Rabu, 28 November 2012

The Stones Roses Konser di Jakarta

Kindly Bookmark and Share it:


Band musik Inggris, The Stone Roses, akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, 23 Februari 2013.

The Stone Roses Live in Jakarta merupakan momen besar untuk Indonesia, karena Indonesia menjadi bagian negara yang dikunjungi dengan band yang sempat vakum selama 10 tahun.

Presiden Direktur dari Flux and Play, Abdul Hadi, dari pihak promotor mengatakan bahwa menghadirkan band legendaris The Stone Roses untuk datang ke Indonesia merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk mereka. 

Bahkan sebagai promotor, memberikan satu kesempatan langka bagi para fans untuk akhirnya menyaksikan band idola mereka ini secara langsung di atas panggung merupakan sebuah kepuasan yang tidak terbayarkan.


Seperti diketahui, The Stone Roses dibentuk di Manchester pada tahun 1983 ini memang merupakan salah satu grup band yang sangat berpengaruh dan merupakan pionir gerakan 'Madchester' di akhir tahun 80-an. 

Ian Brown, John Squire, Gary 'Mani' Mounfield dan Alan 'Reni' Wren mengeluarkan album pertama mereka The Stone Roses di tahun 1989. Beberapa single yang kemudian sulit dilupakan adalah Elephant Stone, I Wanna be Adored, She Bangs the Drums, dan Made of Stone. 

Made of Stone mendapat banyak respon positif dari kalangan publik, media, dan kritik. Album tersebut berhasil masuk di UK Album Charts, dan She Bangs the Drums duduk di peringkat pertama UK Independent Chart. 

Periode akhir 80-an merupakan sebuah kenangan manis untuk The Stone Roses, NME menganugerahi mereka sebagai Band of the Year, Best New Band, Single of the Year (untuk single Fools Gold) dan Album of the Year.

Harga Tiket The Stone Roses Live in Jakarta:
Ticket: Festival (sudah termasuk pajak 10 persen)
Harga Presale Rp 495,000 (persediaan terbatas, dijual mulai tanggal 30 November)
Harga Normal Rp 715,000

0 komentar:

Posting Komentar