Rabu, 28 November 2012

(Lagi) Reuni Blink 182 Hasilkan Album

Kindly Bookmark and Share it:


Menyambut Natal, band punk asal Amerika, Blink 182, kembali akan reuni lewat Extended Play (EP) atau mini album bertajuk Dogs Eating Dogs yang rilis pada 18 Desember 2012.

"EP ini seratus kali lebih baik dari Neighborhoods (album reuni Blink 182 tahun 2009), karena kami berada dalam satu ruangan bersama saat ini," kata Travis Barker, sang penabuh drum Blink 182, seperti dilansir Rollingstone.com, Selasa (20/11).

Istimewanya, EP Dogs Eating Dogs ini digarap di perusahaan label DGC Records, tempat Blink 182 kini bernaung, usai berpisah dengan Interscope Records, Oktober kemarin.

EP Dogs Eating Dogs rampung dikerjakan oleh Mark Hoopus (vokal), Tom Delonge (gitar), dan Travis Barker (drum) di Los Angeles, Amerika Serikat dalam kurun waktu empat hari, dan selesai akhir pekan kemarin.


"Keinginan mengerjakan EP ini datang dari Tom yang bicara tiga hari setelah Halloween. Dude, we should do that!" tegas Travis.

Dengan materi baru yang telah dijanjikan sebelumnya, EP Dogs Eating Dogs ini ternyata sudah dapat dipesan dari sekarang melalui website resmi milik Blink 182.

Pastinya, mini album ini bukan EP biasa. Band punk yang hits dengan lagu All The Small Thing itu menyajikannya dengan kemasan khusus.

Ada tiga paket yang disiapkan oleh Blink 182 untuk fans mereka menyambut Natal 2012. Yaitu Santa's Lap Package, Nice Package, dan Naughty Package.

Dirilisnya EP ini, mengartikan bila di antara personel Blink 182 masih memiliki kehangatan dan keakraban, meskipun masing-masing personel kini memiliki kesibukan.

Saat penggarapan EP, sebenarnya Tom bersama Angels and Airwaves, dan Mark dengan +44  sedang sibuk melakukan tur Eropa. Namun, mereka tetap konsisten kembali ke studio rekaman bersama.

0 komentar:

Posting Komentar