Rabu, 28 November 2012

Burgerkill Bantu Korban Banjir Soreang

Kindly Bookmark and Share it:


Band metalcore asal Bandung, Burgerkill, galang dana amal untuk korban bencana alam tanah longsor di Soreang, Jawa Barat.

Kembali Indonesia dilanda musibah bencana alam, hujan deras yang terjadi pada hari Minggu (18/11) menyebabkan banjir dan tanah longsor di Soreang, Jawa Barat.

Kepekaan langsung terjadi oleh warga sekitar Jawa Barat atas bencana yang merendam puluhan RT dan RW daerah setempat.

Para personel Burgerkill rela menampung bantuan masyarakat sekitar Bandung untuk langsung terjun memberikan bantuan mereka.


Lewat status BlackBerry Messenger (BBM), sang manajer Burgerkill bernama Dadan tepat pukul 02.30 WIB, memberitahukan dirinya berangkat ke Soreang.

Sebelumnya lewat akun Twitter Burgerkill sejak dini hari (Senin, 19/11) tadi juga sudah berkicau untuk simpati masyarakat yang ingin membantu.

Jenis  bantuan
"Enggak ada personel Burgerkill, mereka besok pagi. Saya bawa bantuan dan team medic ke Soreang," terang Dadan kepada Ghiboo saat dihubungi melalui BBM pada pukul 02.45 WIB, Senin (19/11).

Dadan juga mengatakan bahwa bantuan yang dibawanya tersebut ke Soreang merupakan bantuan langsung dari masyarakat yang ditampung di Mesjid Al-Ikhwan, Komplek Permata Cincin, Bandung.

"Makanan, air mineral, selimut, dan susu bayi bantuan yang kita bawa saat ini," jelasnya.

Vicky (vokalis Burgerkill) dan kawan-kawan belum turun langsung ke daerah bencana.

Semoga Burgerkill bersama tim tetap bisa terus menyalurkan bantuan yang diberikan masyarakat sekitar.

Jadi, bagi kawan-kawan yang belum sempat menyumbang, masih ada waktu untuk datang ke Mesjid Al-Ikhwan di Komplek Permata Cincin, maupun posko-posko bantuan lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar