Jumat, 14 Desember 2012

Slash: Scott Weiland Dipecat Dari Stone Temple Pilots

Kindly Bookmark and Share it:


Scott Weiland telah berkata bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Velvet Revolver untuk reuni, namun Slash mengatakan ada motivasi lain di balik komentar Weiland tersebut.
Gitaris ikonik ini memberitahu Minneapolis / St. Paulus 93x, "Itu karena ia dipecat dari Stone Temple Pilots." Masalah di Velvet Revolver mulai meninggi ketika Weiland reuni dengan Stone Temple Pilots beberapa tahun yang lalu dan meskipun tensi antara Scott dengan Velvet Revolver telah menurun, sepertinya anggota lain belum siap untuk ngeband lagi dengan Weiland dalam waktu dekat.
Slash mengatakan bahwa komentar Weiland mengenai Velvet Revolver cenderung mengejutkannya, tetapi dia menghubungkannya dengan situasi di Stone Temple Pilots. Dia menjelaskan, "Saya pikir semua hal telah dipertimbangkan, hal-hal ini membuat saya terkejut juga karena saya selalu mencari tahu tentang hal ini melalui mediam dan kemudian saya bertanya, dan itulah apa yang diberitahu kepada saya."

0 komentar:

Posting Komentar