Jumat, 14 Desember 2012

Kenang Dimebag Darrell, Machine Head Cover Pantera

Kindly Bookmark and Share it:

Sudah delapan tahun sejak pembunuhan tragis gitaris Pantera 'Dumebag' Darrell Abbott terjadi, tetapi curahan cinta, hormat dan keinginan untuk mengenangnya nggak akan berkurang sedikit pun. Salah satu dari mereka yang menghormati warisan Dimebag tahun ini adalah Robb Flynn dan personel Machine Head lainnya.
Pada hari Sabtu, 8 Desember, tahun kedelapan Dimebag wafat, Machine Head konser di Atlanta. Setelah memainkan lagu 'Beautiful Mourning,' frontman Robb Flynn untuk mengajak penonton Atlanta untuk mengenang Dimebag.
"Saya yakin kalian semua tahu, atau mungkin sebagian nggak tahu, tapi hari ini adalah 8 Desember," mulai Flynn. "Delapan tahun yang lalu, Dimebag Darrell tewas di panggung, man. Warisan yang ia tinggalkan di dunia, jejak yang ditinggalkannya di dunia metal nggak bisa dipercaya."
Flynn melanjutkan, "Kami memanggilnya saudara. Kami berteman. Kami memiliki begitu banyak waktu yang luar biasa dengannya. Dia adalah seorang individu yang menakjubkan menakjubkan. Kita di sini bukan untuk merayakan kematiannya, kita di sini untuk merayakan hidupnya."

0 komentar:

Posting Komentar