Minggu, 02 Desember 2012

MLTR Obral Galau di Jogja

Kindly Bookmark and Share it:

Band asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menyapa para penggemarnya di kota gudeg, Jogja, Sabtu (1/12) malam di.Grand Pasific Hall Yogyakarta. Band yang digawangi Jascha Richter (vokal, keyboard), Mikkel Lentz (gitar), Kaare Wanscher (drum) terakhir kali tampil di Jogja tahun 2005 silam.
Selama kurang lebih 2 jam, band yang sudah seperempat abad ini berkarya, sukses memberi obat rindu para penggemarnya. Selain diajak bernostalgia dengan lagu-lagu lawas seperti Paint My Love, You Took My Heart Away, Sleeping Child, I'm Gonna be Around, That's Why (You Go Away), kedatangan Jascha cs. ini sekaligus menampilkan deretan hits anyar dari album terbarunya, Scandinavia.
Begitu interaktifnya Jascha dengan penonton. Beberapa kali menyapa dan nggak  absen mengucapkan terima kasih tiap merampungkan bait-bait romantis yang bikin penonton sing along, galau dan gregetan.
"Sebelum konser aku sudah berkali-kali dengerin lagunya. Supaya pas konsernya bisa ikutan nyanyi. Pokoknya berasa galau," ungkap Alma yang mengaku sudah menunggu dari jam 6 sore.
"Paling bener ya datang sama pacar. Biar sekalian nge-date dan nggak galau sendiri. Hahaha," kata Beno yang rela nabung demi nonton MLTR.
               
 Hmm.. yang kotanya belum disambangi.jangan iri ya. Berdoa saja MLTR mampir  ke kota kalian.

0 komentar:

Posting Komentar