Minggu, 02 Desember 2012

Lagi-lagi AKB48 Kehilangan Anggotanya

Kindly Bookmark and Share it:

AKB48 kehilangan anggota lain minggu ini. Setelah Masuda Yuka, kini Natsuki Sato mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan idol group tersebut (1/12).
Natsuki gabung ke AKB48 6,5 tahun yang lalu pada usia 15. Saat ini ia telah dewasa, ia mengaku ingin berbuat lebih banyak dengan hidupnya daripada dikenal menjadi bagian dari sebuah idol group.
"Sekarang, saya ingin pergi ke perguruan tinggi, belajar, dan lulus hingga S2. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dilihat sebagai manusia," katanya. Sato juga berencana meninggalkan industri hiburan untuk kebaikan dan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan karir solo.
"Banyak orang yang saya temui, banyak waktu yang kita habiskan bersama-sama. Kalian adalah harta karun saya dan akan menjadi dasar dari masa depan saya. Terima kasih atas waktu-waktu yang indah," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar