Rabu, 28 November 2012

Makna Cover Owl City

Kindly Bookmark and Share it:


Album keempat Owl City, The Midsummer Station memang tidak se-booming album larisnya, Ocean Eyes. Selain karena perubahan genre musik yang dilakukan Adam Young, beberapa lagu bisa diartikan kurang berkesan.
Mungkin cover album The Midsummer Station sendiri yang dapat dikatakan berandil besar dalam menarik perhatian para penggemar. Dalam cover album tersebut, Adam seakan menggambarkan peradaban Atlantis yang hilang beberapa juta tahun yang lalu.
Namun apa sih yang membuat Adam terinspirasi dengan cover album The Midsummer Station?. Kepada focusonlinecommunities.com, pria 26 tahun tersebut menjelaskannya. "Saya bisa bilang kalau cover album ini sudah lama muncul sejak lama. Saat itu, saua sedang berselanjar di dunia maya  dan menemukan gambar ini. Saya menemukannya di Tumbrl." ucapnya.
"Saya berpikir apakah ini nyata? atau ini adalah lukisan airbrushed? atau ini dikerjakan oleh photosop?. Hal tersebut membuat saya penasaran karena ini adalah gambar yang indah. Karena tiap saya melihat gambar ini, saya merasa mengerti apa yang para penggemar rasakan ketika mendengar musik saya" jelas Adam.
Ternyata, Ada mengaku cover album The Midsummer Station ini adalah hasil karya seorang pelukis dari Lithuania. "Karena tertarik, saya memanggil manajer saya dan berkata kata kita harus mencari yang pembuat untuk mendapatkan hak ciptanya." ungkapnya.
"Kita berhasil menemukannya. Dia adalah pelukis dari Lithuania. Orangnya baik." tambah Adam. Wah, menarik!

0 komentar:

Posting Komentar