Rabu, 28 November 2012

Keluar Dari AKB48, Maeda Atsuko Dapat Dukungan Taylor Swift

Kindly Bookmark and Share it:

Foto & Sumber: Tokyo Hive

Pada 22 November, mantan anggota AKB48 Maeda 'Acchan' Atsuko mengadakan rekaman untuk ‘Maeda Atsuko no HEART SONGS‘ di TOKYO FM, Kojimachi, Tokyo.
Selain rekaman, Acchan juga bertemu dan mewawancarai idolanya, Taylor Swift. Acchan bertemu dan bertegur sapa dengan Taylor sekitar 2 tahun yang lalu, tapi ini adalah pertama kalinya di mana mereka benar-benar harus duduk dan berbicara. Acchan terlihat sangat gugup, ia lupa materi wawancara yang telah disiapkan sebelumnya!
"Aku sangat mencintainya, aku tidak percaya aku bisa bicara dengannya!" ujar Acchan ditengah interview.
Mengetahui Acchan telah keluar dari AKB48, Taylor mengatakan, "Good luck dengan karir solo Anda. Aku akan mendukung anda." Setelah selesai wawancara, Acchan berkata, "Ini masih seperti mimpi. Aku tidak ingin dia pergi!"
Jangan-jangan Taylor Swift ini seorang wota ya? Hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar