Jumat, 09 November 2012

Linkin Park Ajak Fans Bantu Korban Badai Sandy

Kindly Bookmark and Share it:


Linkin Park dan organisasi Music For Relief kini bekerja keras menyusul terjangan Badai Sandy di Haiti dan Amerika Serikat pekan lalu. Co-vokalis Mike Shinoda ingin meningkatkan kesadaran bersama Music for Relief, yang akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Mengutip Loudwire, Mike berkata, "Kami memulai organisasi ini untuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam, jadi ketika sesuatu seperti ini terjadi, ini benar-benar apa yang dirancang untuk Music for Relief. Kita akan bekerja untuk orang-orang, nggak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga Haiti."
Mike menambahkan, "Saya sedang berbicara dengan penggemar keesokan harinya dan mereka mengirimkan gambar dan bercerita. Satu hal yang bagus untuk melihat apakah ada orang-orang yang sedikit lebih optimis dan membuat lelucon tentang hal itu. Tapi yang pasti orang meng-upload beberapa gambar yang menghebohkan, mobil hancur, hancur oleh badai. Ini benar-benar hal yang menakutkan, dan saya tahu bahwa banyak penggemar berusaha untuk membantu, jadi itu sebabnya kami menyebarkan berita tentang MusicForRelief.org."

0 komentar:

Posting Komentar