Kamis, 15 November 2012

I See Stars Gantikan Suicide Silence di Monster Energy Outbreak Tour

Kindly Bookmark and Share it:



Kecelakaan tragis yang merenggut sang frontman, Mitch Lucker, membuat Suicide Silence harus  membatalkan seluruh show-nya. Di Monster Energy Outbreak Tour, yang dimulai pada 16 November, band deathcore ini akan digantikan oleh I See Stars. Penampil Monster Energy Outbreak Tour lainnya, Asking Alexandria, menyambut I See Stars dengan tangan terbuka, namun menegaskan mereka bukanlah pengganti Suicide Silence. Mereka juga turut berduka cita atas wafatnya Mitch Lucker.

"Pertama dan terutama, saya ingin berbicara tentang seorang teman saya yang terlalu cepat meninggalkan kami bulan ini. Mitch Lucker adalah salah satu orang paling baik dan paling bersemangat yang pernah saya temui. Pikiran saya tidak hanya dengan keluarga dan teman-teman, tetapi juga dengan jutaan orang, di seluruh dunia, yang terinspirasi oleh Mitch hingga hari ini. Seperti yang anda tahu, Suicide Silence seharusnya tampil bersama kami di Outbreak tour," ujar Ben Bruce, gitaris Asking Alexandria.
"Suicide Silence tidak akan pernah bisa diganti di tur kami karena mereka adalah satu-satunya band di dunia yang bisa membawa elemen mereka, intensitas dan kekuatan untuk line-up. Demi memberikan penggemar acara terbaik yang kita bisa dalam situasi ini, kami telah memutuskan untuk menambah I See Stars untuk tur, bukan sebagai pengganti, tetapi sebagai band lain yang kalian cintai," tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar