Jumat, 23 November 2012

Bassis Muse: Hampir Pingsan Pas Nyanyi

Kindly Bookmark and Share it:


Nyanyi di depan penonton ternyata nggak gampang lho, Bassis Muse, Chris Wolstenholme telah membuktikannya. Ia ngaku saat pertama kali nyanyi buat Muse ia merasa ingin pingsan.
Meskipun udah ngeband selama lebih dari 10 tahun, Wolstenholme baru bernyanyi di album baru Muse, 'The 2nd Law', yang dirilis tahun ini. Wolstenholme menyumbangkan vokalnya pada lagu 'Save Me' dan 'Liquid State' dan telah memainkannya secara live selama tur baru-baru ini. Namun, itu bukan transisi yang alami untuk bassis tersebut, yang mengatakan kepada The Sun bahwa pengalaman itu terasa "seperti bencana" baginya.
"Bernyanyi live benar-benar, benar-benar sulit pada awalnya. Cukup sulit pada pertunjukan pertama karena saya nggak benar-benar siap, sehingga segera setelah mulai menyanyi saya merasa kaki saya mulai lemas dan itu sedikit terasa seperti bencana. Saya mengatasi hal itu cukup cepat, dan saya mulai menikmatinya sekarang."

0 komentar:

Posting Komentar