Jumat, 14 Desember 2012

Show Terakhir Pajama Drive, JKT48 Kembali Bawakan Heavy Rotation

Kindly Bookmark and Share it:
foto : kadek nicky putra

Kamis (13/12) malam tadi adalah penghujung dimana JKT48 generasi pertama untuk melakukan show Pajama Drive. Hal tersebut menjadikan pertunjukan JKT48 yang cukup spesial karena cukup banyak kejutan yang dberikan oleh idol group ini kepada fansnya yang datang. Selain saling menceritakan perasaan mereka di atas panggung, para personel JKT48 juga turut mengingat secara singkat kilas balik perjalanan hingga bisa sampai sekarang ini. Salah satunya adalah kembali mengingat dan membawakan lagu yang meroketkan nama mereka, Heavy Rotation.
“Kami nggak akan berhenti untuk berterima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung JKT48 hingga seperti sekarang ini. Kali ini kami juga ingin membawakan lagu yang membuat JKT48 hingga seperti sekarang, Heavy Rotation,” ujar Melody yang langsung bersiap dengan posisinya.
Lagu yang juga dikenal lewat iklan salah satu minuman isotonik tersebut akhirnya kembali menggema dan membuat koor panjang dari penonton yang datang. Nggak hanya itu saja, JKT48 juga memberikan bonus dengan membawakan salah satu single mereka Gomen Ne Summer.

0 komentar:

Posting Komentar