Minggu, 02 Desember 2012

Metallica Kini Punya Label Rekaman Sendiri

Kindly Bookmark and Share it:

Kembali pada tahun 1994, Metallica membuat kesepakatan dengan Warner Music Group yang pada tanggal 30 November 2012, band ini secara eksklusif akan memiliki semua rekaman mereka, termasuk semua video musik mereka. Menurut laporan dari berbagai anggota band, tidak ada niat buruk terhadap Warner, langkah ini hanya untuk memiliki kontrol kreatif penuh apa yang terjadi dengan musik Metallica.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Warner Music Group selama 28 tahun dari hubungan yang fantastis, terutama sejak tahun 1994 di mana kita benar-benar merasa kami memiliki mitra dalam setiap aspek bisnis di Amerika Utara," kata James Hetfield.
Blackened Records sekarang akan menjadi rumah dari segala sesuatu milik Metallica, dan akan menangani semua tugas pemasaran dan promosi."Ini tentang kontrol kita sebagai sebuah band," kata drummer Lars Ulrich. "Membentuk Blackened Recordings adalah kemerdekaan terbesar bagi kami, memberikan kita kontrol 100% dan menempatkan kita di kursi pengemudi kreatifitas."
Blackened Recordings akan mengeluarkan rilisan perdana, DVD 'Quebec Magnetic', pada 10 Desember, yang menampilkan cuplikan dari dua konser di Quebec City yang direkam pada tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar