Selasa, 04 Desember 2012

Mark Hoppus: Saya Berharap Billie Joe Baik-baik Saja

Kindly Bookmark and Share it:

Vokalis dan bassis Blink-182, Mark Hoppus, baru-baru ini mengomentari rehabnya Billie Joe Armstrong, pentolan Green Day. Ia berharap kondisi Bille dan Green Day baik-baik saja.
"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi. Saya melihat apa yang Billie lakukan di atas panggung, dan kemudian saya melihat pengumuman, seperti, dua hari kemudian atau apa pun itu, ia sedang di rehabilitasi," kata Hoppus tentang Armstrong. "Saya pikir itu bagus jika itu yang dia butuhkan, dan saya berharap yang terbaik. Mereka sebuah band yang luar biasa dan benar-benar keren, dan saya berharap semua yang terbaik ada dalam dunia mereka."
Dia menambahkan, "Selain apa yang saya dengar di berita, saya nggak tahu lagi. Saya berharap Billie baik-baik saja, saya berharap Green Day di tempat yang baik dan saya berharap mereka selalu diberkahi kesehatan dan kesuksesan."

0 komentar:

Posting Komentar