Jumat, 14 Desember 2012

Akibat Gangnam Style, Seorang Pendukung Liverpool Meregang Nyawa

Kindly Bookmark and Share it:

Tarian Gangnam Style yang dipopulerkan rapper asal Korea Selatan, PSY telah menjadi pusat perhatian dunia. Semua kalangan usia baik anak kecil hingga dewasa berlomba-lomba menirukan tarian kuda layaknya PSY.
Akibat deman Gangnam Style tersebut, tidak jarang korban berjatuhan karena cedera. Entah terkilir, kelelahan hingga kematian. Seperti yang terjadi di Burnley, Inggris beberapa waktu yang lalu.
Harian Daily Mirror merilis berita tragedi yang cukup mengejutkan pada Rabu, (13/12) yang datang dari sebuah keluarga di Burnley. Bermaksud untuk merayakan perayaan jelang Natal, seorang pria berusia 46 tahun, Eamonn Kilbride meninggal dunia setelah kena serangan jantung.

Kilbride mengalami sakit dada setelah melakukan tarian Gangnam Style di kantornya saat merayakan pesta Natal. Kilbride yang merupakan seorang manajer IT di Whitehall Country Club ini sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong ketika tim medis berusaha memberikan CPR atau nafas buatan.
Sang istri menuturkan kejadian tragis tersebut. "Selama hidupnya, Eamonn suka menari. Kita saat itu sedang merayakan pesta Natal dan Eamonn baru saja selesai menari Gangnam Style. Dia di atas panggung dan menghibur semua orang." tutur wanita yang telah menikahi suaminya selama 23 tahun tersebut.
Lebih lanjut, Mrs Kilbride mengatakan bahwa suami mengeluh sakit dada setelah menari Gangnam Style dan saat itu juga langsung ambruk tak sadarkan diri sebelum ajalnya menjemput. "Dia berkata dia sakit dada dan langsung kolaps. Aku mencoba untuk menyadarkannya hingga ambulan tiba. Tetapi dia sudah tiada sesampainya di rumah sakit." tambahnya.
Eamonn Kilbride diketahui merupakan pendukung setia klub sepakbola Liverpool dan memutuskan pindah ke Burnley pada 1985 lalu dari Irlandia untuk bekerja. Yang lebih mengejutkan lagi dirinya adalah mantan manajer klub sepakbola Burnley Club Old Boys. Dirinya meninggalkan tiga anak dan satu istri.

0 komentar:

Posting Komentar