Jumat, 14 Desember 2012

Adele dan Taylor Swift 'Saling Sikut' di Golden Globe 2013

Kindly Bookmark and Share it:

Dua penyanyi besar dunia, Adele dan Taylor Swift dipastikan akan saling sikut pada malam penghargaan Golden Globe ke-70, tahun depan. Pasalnya, satu lagu dari masing-masing penyanyi masuk nominasi untuk kategori soundtrack terbaik.
Adele mengirim lagu terbarunya berjudul Skyfall ke malam penghargaan tersebut. Skyfall yang merupakan soundtrack film terbaru James Bond, Skyfall memang menjadi kandidat terkuatnya.
Namun Adele tidak boleh lupa dengan kehadiran Taylor Swift dalam ajang ini. Karena, pelantun Speak Now ini mengirim lagunya berjudul Safe & Sound untuk bersaing di Golden Globe.

Melalui akun Twitternya, Taylor mengucapkan rasa syukurnya bisa melihat Safe & Sound dinominasikan untuk Golden Globe. "Kejutan terbaik di hari ulang tahunku bisa melihat Safe & Sound dinominasikan untuk Golden Globe." tulis gadis yang hari ini merayakan ulang tahun yang ke-23.
Safe & Sound yang merupakan soundtrack dari film The Hunger Games nyatanya juga harus bersaing dengan tiga lagu lainnya, For You milik Keith Urban untuk film Act of Falor dan Not Running Anymore milik Jon Bon Jovi untuk film Stand Up Guys dan Suddenly milik Hugh Jackman untuk film Les Miserables.

Best original song :
'For You' (Act of Valor)
Not Running Anymore (Stand Up Guys)
Safe and Sound (The Hunger Games)
Skyfall (Skyfall)
Suddenly (Les Miserables)

0 komentar:

Posting Komentar