Sabtu, 10 November 2012

Shannon Lucas Tinggalkan The Black Dahlia Murder

Kindly Bookmark and Share it:


Drummer The Black Dahlia Murder, Shannon Lucas, memutuskan untuk meninggalkan band-nya untuk mengejar proyek-proyek lain. Shannon dengan damai kelur dari TBDM, karena ia mengatakan akan terus mendukung band death metal tersebut.

"Beberapa dari Anda mungkin telah mendengar bahwa saya ikut di tur bersama Dethklok saat ini. Itu benar. Saya juga mundur dari BDM untuk mengejar beberapa hal lain dalam hidup. Seorang anak bernama Alan Cassidy kini mengisi posisi saya. Dia pernah bermain untuk Abigail Williams dan dia adalah seorang drummer luar biasa. Saya aktif dalam membantu band memilih dia sebagai fill-in. Belum ada anggota tetap. Alan yang hanya mengisi untuk saat ini. Dia memainkan bagian yang sama seperti mereka dan dia seorang drummer luar biasa, jadi jika Anda pergi menemuinya, tunjukkanbeberapa cinta. Dia orang yang baik," ujar Shannon melalui video statement-nya.
"Saya berterima kasih kepada band yang memberi saya beberapa tahun terbaik dalam hidup saya dan saya sangat bangga menjadi bagian dari BDM. Saya selalu mencintai BDM dan saya akan selalu terus berada di belakang dan membantu mereka, menyaksikan mereka tumbuh, memajukan karir mereka dan mengeluarkan album yang lebih banyak." Goodluck Shannon!

0 komentar:

Posting Komentar