Sabtu, 24 November 2012

Dave Grohl: Queens Of The Stone Age Band Rock N Roll Terkeren!

Kindly Bookmark and Share it:

Dave Grohl, yang bermain drum pada album QOTSA 'Songs For The Deaf', berbicara kepada BBC Radio 1 tentang perasaannya kepada band dan betapa "benar-benar konyol" rekaman baru terdengar.
"Dengan Queens of the Stone Age, seperti, nggak ada batas dengan band itu, nggak ada batasan dengan mereka, itu seperti jika Anda melakukan sesuatu yang gila, Anda akan berbuat lebih gila lagi, dan jujur, pada album baru Queens of the Stone Age, saya bermain drum pada itu, dan saya akan melakukan sesuatu yang benar-benar konyol, saya akan, seperti, 'tidak mungkin bahwa Josh tidak akan membiarkan saya melakukan itu, 'dan dia akan berkata,' Lakukan itu selama empat puluh lima detik, berulang-ulang, yang menjadi, seperti, bagian dari lagu, yang merupakan bagian besar dari lagu, 'dan itulah cara mereka bekerja,"ujar Grohl.
"Ketika Anda berjalan ke festival belakang panggung dengan Queens of the Stone Age, itu seperti, rekaman yang berhenti. Banyak orang yang menatap kami, dan itu seperti, Queens of the Stone Age adalah, tanpa pertanyaan, band Rock N Roll terkeren di dunia!" tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar