Minggu, 25 November 2012

Artis Anggota Illuminati

Kindly Bookmark and Share it:



Berikut list nama-nama artis yang diduga anggota illuminati yang berasal dari situs Naijagist.com yang banyak membahas masalah ini.

1. Beyonce
2. Bob Dylan
3. Bob Marley
4. Britney Spears
5. Cypress Hill
6. David Bowie
7. Dr. Dre
8. Eminem
9. Jay-Z
10. D'banj

11. Madonna
12. Nicki Minaj
13. Aretha Franklin
14. Paris Hilton
15. Jim Carey
16. Justin Bieber
17. Kanye West
18. Lady Gaga
19. Lil Wayne
20. Marilyn Manson
21. NAS
22. Notorious B.I.G
23. Rihanna
24. T-pain
25. Michael Jackson
26. Tupac Shakur 

Untuk Michael Jackson dan Tupac Shakur mereka sudah keluar dari kelompok ini dan berusaha melawan mereka dengan karya mereka yang lebih mengandung materi kebaikan, kedamaian, kecintaan, dan kesetiaan. Sedangkan untuk pasangan suami istri Jay-Z dan Beyoncemereka malah menamai anak pertama mereka Blue Ivy Charter yang katanya kode rahasia yang maknanya B.L.U.E= Born Live Under Evil (Lahir Hidup dibawah Setan) dan I.V.Y= Illminati's Very Youngest (Illuminati yang termuda) sedangkan jika dibaca dari belakang akan menjadi Eulb Yvi yang dalam bahasa Latin berarti Lucifer's Daughter (Anak kendaraan setan)
Kadang kita nggak nyangka artis idola kita tiba-tiba menjadi anggota kelompok rahasia ini, ada sedikit rasa nggak percaya memang, tapi jika diperhatikan karya mereka, akan tampak jelas tanda-tanda itu. Selain simbol-simbol, kelompok ini juga selalu menebarkan pesan kekerasan, tindakan kasar,mengajarkan sex bebas, perpecahan, ejekan dan perbuatan negatif lainnya.
Sekilas memang tampak biasa,tapi tanpa sadar kita sudah memasukkannya kedalam pikiran bawah sadar kita yangsecara reflek akan mempengaruhi perbuatan kita setiap hari. Dan yang paling penting jangan terpengaruh oleh simbol simbol yang tampaknya keren. Tapi harus pelajari dulu apa sebenarnya makna dibalik simbol-simbol itu. Cari di Google tentang simbol-simbol ini! Semuanya tampak menggoda tapi maknanya sangat mengerikan!
Banyak informasi tentang ini memang sulit buat dipercaya, tapi kita harus lebih memperhatikan penampilan maupun karya idola kita. Ingat!Mereka sering menggunakan simbol untuk menunjukkan keberadaan mereka.Mereka rela menjual jiwanya kepada setan demi mendapatkan popularitas dan kekayaan. Jangan sampai karena keuntungan mereka tapi kita yang menjadi korban MIND CONTROL yang mereka lakukan.
Teguhkan keyakinan dan selalu berhati-hati!

0 komentar:

Posting Komentar